Senin, 08 November 2010

pelatihan Marketing Mix

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Marketing mix adalah sebuah taktik dalam mengintegrasikan unsur penawaran, logistik, dan cara mempromosikan produk atau jasa Anda. Tidak hanya perlu melakukan penawaran yang menarik, Anda juga harus memikirkan taktik yang tepat dalam mendistribusikan dan mempromosikannya.Dalam success story, Frestea, keluaran Coca-Cola, mampu bersaing melawan Sosro dalam produk teh kemasan yang terlebih dulu merajai pasar; show business seperti Indonesian Idol dan AFI mampu mengungguli reality show yang saat itu sedang marak-maraknya.Dalam cerita sebaliknya, rokok mild keluaran Gudang Garam, Signature, disambut lesu di pasaran meskipun disokong oleh promosi yang terbilang besar; pembalut wanita Softex, yang awalnya tampil sebagai pemimpin tunggal di pasar, akhirnya dibalap oleh merek-merek terbaru semacam Charm Body Fit, Laurier, dan Kotex.Kenapa suatu produk bisa sukses di pasar sementara yang lainnya tidak, meskipun sebelumnya telah menguasai pasar atau melakukan promosi besar-besaran?

Diperlukan sebuah taktik dalam mengintegrasikan unsur penawaran, logistik, dan cara mempromosikan produk atau jasa Anda. Tidak hanya perlu melakukan penawaran yang menarik, Anda juga harus memikirkan taktik yang tepat dalam mendistribusikan dan mempromosikannya.

Untuk memahami seluk beluk tentang MARKETING MIX dan bagaimana aplikasinya di lapangan, kami mengundang Lembaga Keuangan Anda untuk berpartisipasi dalam pelatihan sehari besok pada:

Hari, tanggal : Sabtu, 20 November 2010

Pukul : 08.00 – Selesai

Tempat : Hotel Muria Hotel Muria, Jl Dr. Cipto 73 - SEMARANG

Trainer : Edy Darmoyo

Investasi : Rp.200.000/peserta.(Training Kits,Makan Siang, Coffee break & Sertifikat).

Rp.175.000/peserta. apabila mengirim minimal 3 peserta dalam satu institusi)

Peserta : Manajer, Supervisor, petugas lapangan / marketing.

Manfaat :

üMemberikan pemahaman tentang Marketing Mix.

ü Memberikan pemahaman dan penjelasan tentang komponen – komponen dalam strategi Marketing Mix.

ü Membantu peserta untuk mampu membangun Strategi Marketing Mix yang baik bagi produk dan perusahaannya.

Kami tunggu konfirmasi dan pendaftaran Anda paling lambat tanggal 19 November 2010. Segera hubungi : IHWAN, Telp. (024) 7044 9992 / 7042 0022.

Pembayaran peserta harap transfer via BCA, No. 409.037.5984 atau SHAR-E 917.6131.999 a.n. TUR PRIYONO.

Tidak ada komentar: